PRESS RELEASE “FKH Goes To IAC 2017”

Posted on Posted in BPH

iac

Pada tanggal 17-19 Maret 2017 telah diadakan perlombaan seni terbesar di IPB, yaitu IPB Art Contest (IAC) 2017. Acara tersebut mengusung konsep “The Light of Arts”, dengan tema per masing masing biru untuk sastra, hijau untuk multimart, kuning untuk vokal, dan kuning untuk showcase. Pada tanggal 17 Maret 2017 diadakan opening di auditorium GMSK sementara lomba diadakan dua hari pada tanggal 18-19 Maret 2017.

Lomba pada hari pertama adalah lomba sastra dan multimart, hampir semua cabang terisi penuh oleh kontingen FKH kecuali satu lomba yaitu baca puisi putri. Sementara untuk tanggal 19 Maret 2017, diadakan lomba showcase dan vokal, dengan kontingen FKH yg hampir terisi penuh kecuali cabang solo vokal seriosa putri.
Acara IAC tahun ini berlangsung cukup meriah dengan meningkatnya jumlah supporter kontingen untuk tahun ini. Terimakasih untuk para kontingen yg telah memberikan segala pengorbanan, semoga hasil yang didapat tidak mengkhianati hasil.
Penasaran siapa juara IAC tahun ini? Nantikan pada closing IAC dan OMI 2017 tanggal 19 Mei 2017. Majulah terus kesenian FKH!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *